17 Februari 2012

membenahi parkiran Semi Palar : hasil karya para ayah



Sudah lama blog Semi Palar tidak sempat ter-update. Tapi hari ini ada peristiwa luar biasa, peristiwa langka yang tidak boleh tidak diabadikan. Sejak pagi tadi, beberapa rekan orang tua, para ayah murid-murid Semi Palar sudah sibuk dengan meteran, sikat kawat, benang dan paku mencoba menemukan tata letak parkiran mobil dan motor di Semi Palar. Tidak lama kemudian, peralatan (cat dan kuas) berikutnya mulai dikeluarkan, dan para ayah mulai mengeluarkan keahliannya, memberi tanda batas parkir, supaya kita semua bisa lebih tahu bagaimana memosisikan kendaraan kita di tempat parkir.

Luar biasanya, semua bahan, alat dan tenaga lengkap disuplai secara mandiri oleh para ayah ini. Salut untuk para ayah yang terjun langsung : pak Anthon Black (papa Feta & Nara), pak Denny (papa Nathan), pak Filemon (papa Saskia), pak Andrea (ayah Arfa), pak Jojo (papa Kano), pak Prima (ayah Nala), pak Mark (papa Sydney), pak Maurits (papa Tasha), pak Andre (papa Ray dan Grace) dan siapa lagi ya... mudah2an tidak ada yang terlewat. Sementara di kantin, para ibu sudah siap dengan hidangan yang komplit untuk para ayah selesai kerja. Kompak betul! 

Ini luapan energi kreatif yang luar biasa... Terima kasih banyak. Apresiasi dari kita semua, yang setiap hari menginjakkan kaki di pelataran parkir Semi Palar. Semoga kita semua juga bisa lebih tertib saat memanfaatkan area parkir kita bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails